Minggu, 10 Agustus 2014

Creppypasta : Ben Drowned Post #1

Sumber: Creepypasta wikia
Translate: Niagi28
Bagian: 1/4

Happy Reading
.
.
Gomenna for long-post :/ and lack of grammar
.
.
Post #1 (7 September 2010)

Baiklah, aku butuh pertolonganmu dengan urusan ini. Ini bukanlah copypasta, ini adalah cerita panjang, tapi aku rasa seperti keselamatanku aman terkendali untuk hal seperti ini, dan ini adalah sesuatu yang sangat dan amat menakutkan yang telah terjadi pada seumur hidupku.
Setelah mengatakan itu, aku baru saja pindah ke kamar asrama sebagai Sophomore di perguruan tinggi dan seorang temanku memberi Nintendo 64 lamanya untuk bermain. Aku terpicu, untuk sedikitnya, akhirnya aku bisa memainkan semua game-game lamaku bahwa aku tidak menyentuh dalam setidaknya satu dekade. Nintendo 64-nya datang dengan satu controller berwarna kuning dan satu kaset usang “Super Smash Bros”, dan terkadang dalam pilihannya tidak dapat dipilih, tak perlu dikatakan itu butuh waktu lama sampai aku bosan karena menyelesaikan LVL 9 CPU keatas.

Akhir pekan itu aku berencana untuk berkeliling beberapa lingkungan perumahan sekitar dua puluh menit atau lebih di luar kampus, menghampiri tukang barang loak lokal, berharap untuk mendapat sesuatu pada beberapa transaksi yang baik dari orang tua bodoh. Aku akhirnya menerima copian dari Pokemon Stadium, Goldeneye, F-Zero, dan dua controller lainnya untuk dua dollar. Puas, aku mulai keluar dari lingkungan ketika salah satu rumah terakhir menarik perhatianku. Aku masih tidak tahu mengapa hal itu terjadi, tidak ada mobil di sana dan hanya satu meja didirikan dengan sampah acak di atasnya, tetapi sesuatu semacam menarikku di sana. Biasanya saya percaya pikiranku pada hal-hal ini jadi aku keluar dari mobil dan saya disambut oleh seorang pria tua. Penampilan luar-Nya, karena tidak ada kata yang lebih baik, tidak menyenangkan. Itu aneh, jika kau memintaku untuk memberitahumu mengapa saya pikir dia tidak menyenangkan, saya tidak bisa benar-benar menentukan apa - ada sesuatu tentang dia yang menempatkan saya di tepi, saya tidak bisa menjelaskannya. Yang bisa saya katakan adalah bahwa jika bukan di tengah-tengah sore hari dan ada orang lain dalam jarak berteriak, aku tidak akan bahkan berpikir untuk mendekati orang ini.
Dia melontarkan senyuman yang aneh padaku dan bertanya apa yang aku cari, dan segera aku melihat bahwa ia buta di salah satu matanya; mata kanannya "menerawang" melihat tentang hal itu. Aku memaksa diriku untuk melihat ke mata kiri sebagai gantinya, berusaha tidak menyinggung, dan bertanya apakah dia punya video game lama.

Aku sudah bertanya-tanya bagaimana aku bisa sopan minta diri dari situasi ketika dia bilang dia tidak tahu apa video game, tapi saya terkejut dia bilang dia punya beberapa di sebuah kotak tua. Dia meyakinkanku bahwa ia akan kembali dalam "sekejap" dan berbalik untuk kembali ke garasi. Saat aku melihat dia berjalan pergi dengan langkah yang pincang, aku tidak bisa membantu tetapi melihat apa yang ia jual di mejanya. Mejanya berserakan dan yang agak aneh ... lukisan aneh; berbagai karya seni yang tampak seperti bercak tinta yang seorang psikiater mungkin menunjukkan Anda. Penasaran, saya melihatnya- itu jelas mengapa tidak ada yang mengunjungi orang ini di cuci gudang, ini tidak benar-benar estetis menyenangkan. Ketika saya datang ke yang terakhir, untuk beberapa alasan itu tampak hampir seperti Majora Mask - tubuh berbentuk hati yang sama dengan paku kecil yang menonjol ke luar. Awalnya aku hanya berpikir bahwa karena saya diam-diam berharap untuk menemukan permainan yang di garasi penjualan ini, beberapa omong kosong Freudian memproyeksikan dirinya ke dalam bercak tinta, tetapi mengingat peristiwa yang terjadi sesudahnya aku tidak begitu yakin sekarang. Aku harus meminta tentang hal itu. Aku berharap aku akan tanya pria itu tentang hal ini.

Setelah menatap lambang Majora yang berbentuk itu, aku mendongak dan orang tua itu tiba-tiba ada lagi, ia meletakkan lengan panjangnya di pundakku, tersenyum padaku. Kuakui aku melompat keluar dari refleks dan aku tertawa gugup sambil menyerahkan sebuah Nintendo 64 cartridge. Itu berwarna abu-abu standar, kecuali bahwa seseorang telah menulis Majora di atasnya dengan spidol permanen warna hitam. Aku merasakan ada kupu-kupu di perutku karena aku menyadari apa kebetulan ini dan bertanya berapa banyak ia ingin untuk itu.

Orang tua itu tersenyum padaku dan mengatakan kepadaku bahwa aku bisa memiliki secara gratis, yang dulu milik seorang anak yang kira-kira seusia diriku yang tidak tinggal di sini lagi. Ada sesuatu yang aneh tentang bagaimana orang itu diutarakan itu, tapi aku tidak benar-benar memperhatikan lagi untuk itu, aku juga tidak hanya menemukan permainan ini tapi mendapatkan secara gratis.

Aku mengingatkan diriku untuk menjadi sedikit skeptis karena ini tampak seperti cartridge cukup rusak dan tidak ada jaminan itu akan berhasil, tapi kemudian optimis dalam diriku menyela bahwa mungkin itu semacam versi beta atau versi bajakan dari permainan dan itu semua aku harus kembali ke Cloud Nine. Aku mengucapkan terima kasih pria itu dan pria itu tersenyum padaku dan berharap saya dengan baik, mengatakan "Selamat tinggal kemudian!" - Setidaknya itulah apa yang terdengar seperti saya. Sepanjang jalan di mobil-perjalanan pulang, aku punya keraguan mengganggu bahwa orang itu mengatakan sesuatu yang lain. Ketakutan saya benar-benar nyata ketika saya boot up permainan (saya terkejut itu bekerja dengan baik) dan ada satu file bernama hanya "BEN". "Goodbye Ben", ia mengatakan "Selamat tinggal Ben". Aku merasa buruk bagi orang itu, jelas kakek dan jelas akan pikun, dan saya - untuk beberapa alasan atau lainnya - mengingatkannya pada cucunya "Ben".

Karena penasaran aku memandang penyimpanan file. Melirik ke situ, aku tahu bahwa dia cukup jauh dalam permainan - ia memiliki hampir semua topeng dan 3/4 sisa-sisa para bos. Aku melihat bahwa ia telah menggunakan patung burung hantu untuk menyimpan permainan, ia berada pada hari 3 dan oleh Stone Tower Temple dengan hampir satu jam lagi sebelum bulan akan musnah. Aku berpikir bahwa itu adalah rasa malu yang cukup bahwa ia pergi begitu dekat dengan mengalahkan permainan tapi ia tidak pernah selesai itu. Saya membuat file baru bernama "Link" dari tradisi dan memulai permainan, siap untuk menghidupkan kembali masa kecil saya.

Untuk game catridge yang tampak usang, saya terkesan pada bagaimana cara berjalannya cukup lancet- secara harfiah seperti salinan ritel dari permainan menyimpan untuk beberapa ‘bug’ di sana-sini (seperti tekstur yang harusnya tidak ada, sedikit berkedip pada cutscenes pada interval aneh, tapi tidak terlalu buruk). Namun satu-satunya hal yang agak mengerikan adalah bahwa kadang-kadang NPC akan memanggil "Link" dan di lain waktu mereka akan memanggil "BEN". Aku pikir itu hanya bug - kebetulan dalam pemrograman yang menyebabkan file-file kita ikut campur atau sesuatu. Itu semacam membuatku terkejut meskipun setelah beberapa saat, dan itu sekitar setelah aku telah mengalahkan Temple Woodfall bahwa aku dengan sayangnya pergi ke menyimpan file dan menghapus "BEN" (aku berniat untuk menghormati pemilik file hanya dari sehubungan dengan pemilik asli permainan, tidak seperti aku butuh dua file sebenarnya), berharap bahwa itu akan memecahkan masalah. Hal itu dan tidak, sekarang NPC tidak akan menyebut apa-apa, di mana nama aku harus ada dalam dialog dan disitu hanya spasi yang kosong(aku menyimpan nama file yang masih disebut "Link”). Frustrasi, dan aku punya  pekerjaan rumah yang harus dilakukan,aku menaruh game itu dan mematikannya selama satu hari.

Aku mulai bermain game itu lagi saat malam, lalu mendapatkan Lensa kejujuran (Lens of truth) dan berjalan untuk menyelesaikan misi Snowhead Temple. Sekarang, mungkin sebagian dari kalian yang hardcore Majora’s Mask pasti tahu “4 Days Glitch” - Bagi mereka yang tidak cari di Google dimana glitch itu saat jarum jam menunjukkan waktu 00:00:00 pada hari terakhir, kau berbicara dengan astronom dan melihat melalui teleskop. Jika waktu itu benar –benar mundur dan menghilang dan pada dasarnya memiliki satu hari lagi untuk menyelesaikan apa pun yang kau lakukan. Memutuskan untuk melakukan glitch untuk mencoba dan menyelesaikan Temple Snowhead, kebetulan saya mendapatkannya pada percobaan pertama dan pencatat waktu di bagian bawah menghilang.

Namun, ketika saya menekan B untuk keluar teleskop, bukannya disambut oleh astronom aku mendapati diriku di arena bos Majora di akhir pertandingan (Dimana arena kotak itu sangat licin) lalu menatap Skull Kid melayang di atas saya. Tidak ada suara, hanya dia melayang di udara di atas saya, dan musik latar belakang yang biasa untuk arena bos (tapi masih menyeramkan). Segera telapak tanganku mulai berkeringat - ini pasti tidak normal. Skull Kid TIDAK PERNAH muncul di sini. Aku mencoba bergerak di seluruh wilayah, dan di mana pun aku pergi, Skull Kid akan selalu menghadap saya, menatapku, tidak mengatakan apa-apa. Tidak ada yang akan terjadi meskipun, dan ini terus untuk sekitar enam puluh detik. Saya pikir pertandingan itu disadap atau sesuatu - tapi aku mulai ragu bahwa bug itu sangat banyak.

Aku hendak meraih tombol reset ketika teks muncul di layar saya: "Kau tidak yakin mengapa, tetapi Anda tampaknya memiliki reservasi ..." Aku langsung mengenali teks yang aku kenal - kau mendapatkan pesan bahwa ketika kau mendapatkan kunci kamar dari Anju di Bursa Pot Inn, tapi mengapa itu tampil di sini? Saya menolak untuk menghibur gagasan bahwa itu hampir seolah-olah permainan berusaha untuk berkomunikasi dengan saya. Aku mulai menavigasi ruang lagi, pengujian untuk melihat apakah itu semacam pemicu yang memungkinkan saya untuk berinteraksi dengan sesuatu di sini, kemudian aku menyadari betapa bodohnya aku - bahkan berpikir bahwa seseorang bisa memprogram ulang permainan seperti ini tidak masuk akal. Benar saja, lima belas detik kemudian pesan lain muncul di layar, dan lagi seperti yang pertama itu sudah frase yang sudah ada "Pergi ke sarang bos candi? Ya / Tidak". Aku berhenti sejenak, merenungkan apa yang saya harus menekan dan bagaimana permainan akan bereaksi, ketika saya menyadari bahwa saya tidak bisa memilih no. Mengambil napas dalam-dalam, aku menekan Ya dan layar memudar menjadi putih, dengan kata-kata "Dawn of a New Day" dengan tersirat "||||||||" di bawahnya. Di mana saya terpindah dan dipenuhi dengan rasa takut paling intens dan akan datang ketakutan yang dasyat yang pernah saya alami.

Layar itu mulai memudar dan aku berdiri di atas menara jam dengan Skull Kid melayang di atas aku lagi, diam. Aku mendongak dan bulan muncul kembali, menjulang hanya beberapa meter di atas kepala saya, tapi Skull Kid hanya menatapku dengan tatapan memburu dengan topeng sialannya. Sebuah lagu baru bermain - tema Stone Tower Temple dimainkan secara terbalik. Dalam beberapa jenis usaha putus asa, karakter ini dilengkapi busur dan aku menembakkan tembakan di Skull Kid - dan itu benar-benar kena dan ia memainkan animasi dia terhuyung-huyung kembali. Aku menembak lagi dan pada panah ketiga, kotak teks muncul mengatakan "Itu tidak akan ada gunanya bagimu. Hee, hee." dan aku diangkat dari tanah, melayang disekitar atas punggung saya, dan kemudian link berteriak sambil terbakar, langsung membunuh dia.

Aku melompat ketika hal ini terjadi - aku belum pernah melihat tahap ini digunakan oleh siapa pun dalam permainan dan Skull Kid sendiri tidak MEMILIKI langkah apa pun. Sebagai layar kematian dimainkan, tubuh tak bernyawa itu masih menyala, Skull Kid tertawa dan layar memudar menjadi hitam, hanya untuk membuatku muncul kembali di tempat yang sama. Aku memutuskan untuk mengejarnya, tapi hal yang sama terjadi, tubuh Link yang diangkat dari tanah oleh kekuatan yang tidak dikenal dan ia segera terbakar lagi dan membunuhnya. Kali ini selama layar kematian suara nada terbalik dari the Song of Healing bisa didengar. Pada ketiga (dan mencoba final), saya melihat bahwa tidak ada waktu pemutaran musik ini, bahwa semua ada keheningan menakutkan. Aku ingat bahwa dalam pertemuan asli dengan Skull Kid seharusnya menggunakan Ocarina baik perjalanan kembali dalam waktu atau memanggil raksasa. Aku mencoba untuk memainkan Song of Time tapi sebelum aku bisa melihat catatan terakhir Link tubuhnya sekali lagi meledak dengan mengerikannya menjadi kobaran api dan ia meninggal.


Sebagai layar kematian mendekati akhir, ia mulai menenggak, seolah-olah cartridge mencoba untuk memproses banyak sesuatu .... Ketika layar sadar, itu adalah adegan yang sama seperti yang pertama tiga kali, kecuali kali ini Link terbaring di tanah mati dalam posisi aku belum pernah melihat dalam permainan sebelumnya, kepalanya miring ke arah kamera, dengan Skull Kid mengambang di atasnya. Aku tidak bisa bergerak, aku tidak bisa menekan tombol apapun, yang bisa saya lakukan hanya menatap mayat Link yang. Setelah sekitar tiga puluh detik ini, permainan hanya memudar dengan pesan "Kau sudah bertemu dengan nasib buruk, bukan?" sebelum menendang Anda keluar ke layar judul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar